Tuesday, December 12, 2006

Copas

Lagi pengen co-pas dr ukhti2x (insyaAllah) kekasih Allah ^_^

Dari YM dxyxnx (12/8/2006 2:10:07 PM):
HADITS HARI INI Jika seseorang berkata kepadanya “Uhibbukum fillah” (Saya mencintaimu karena Allah)", hendaklah ia menjawab: "Ahabbakalladzii ahbabtaniilah" (Semoga mencintaimu Dzat yang menyebabkan engkau mencintaiku). (HR. Abu Daud, An Nasa'i, & Ibnu Hiban)

Dari SMS Rxnx <12/11/2006 20:01 pm>:
Kita sama2 tahu kalau kita pengen benar2 ikhlas dalam menerima takdir dan ketetapan Allah buat kita.Kita sama2 tahu bahwa belum sempurna iman seorang hamba sebelum hawa nafsunya mengikuti apa yg Nabi Muhammad bawa. Karenanya aku berdoa untuk kita dan saudara2 kita, semoga Allah, Rab yg Maha Kuasa senantiasa menjaga dan memantapkan hati kita bahwa hanya karena mengharap Ridho-Nya segala keputusan kita tetapkan dan kita jalani. Uhibbuki fillah u

Dari SMS Sxsxa <12/11/2006 20:01 pm>:
Putaran waktu akhirnya menyadarkan, lama tak bersua. Boleh jadi kita tlah kehilangan kebersamaan, ramai tawa, peluk erat, dan berbagi segenap rasa. Tapi disini, di hati ini, sdh dipesan khusus, sebuah ruang cinta untukmu, tak akan tergantikan. Mohon maaf atas segala khilaf. Uhibbuki fillah.

Ahabbakalladzii ahbabtaniilah, Jazakumullah khoiron katsiro... >:D< selengkapnya...

2 Comments:

Blogger Mas Hery said...

wah ini pesan dr HP bisa masuk ke blog....syiar emang bisa dmana mana ya :)

December 12, 2006  
Blogger yokka said...

wah..ini my suhu up date jg kalo ada postingan baru... jd g enak g pernah kasih comment di blognya :) makasih2x ya commentnya n jgn bosen... :)

December 12, 2006  

Post a Comment

<< Home