Friday, March 24, 2006

Siklus 5 Tahunan VICO (baca reuni)

Re: Mau ketemuan Kamis Sore ini

Thanks to Didiet , yg udah bantu arrange tempat.
Thanks to guess star , Horasi yg udah confirm.

Jadinya di :
Venue : Plaza Semanggi.
Detai: Soho Music
Booked by: Didiet.
Time: 18.30 - 20.00 yg berkeluarga
18.30 - 12.00 yang don't care.
Dress code: BS BS bo'.

Anto


Email diatas undangan final buat temen2x VICO reunian… spt email sebelumnya kt K’Anto jg… “zaman skarang ini apa2x mahal yg murah cuma silaturrahim”.
selengkapnya...
Alhamdulillah reuninya lancar yg dtg Yuri, Ella, Tejo, me, Didiet, Anto, Leny, Horasi & Budi (urutannya sesuai dtgnya ^_^). Pokoke reuni malam itu bener2x nyenengin aja...bisa puas2x ketawa gak pake jaim (moga msh sempet istiqfar), crita nostalgia masa2x msh gawe di VICO, crita2x seru & lucu kalo lg gathering, bisa saling sindir kekurangan msg2x tanpa takut ada yg tersinggung, bisa nostalgia crita ‘melrose place’ diantara qt Photobucket - Video and Image Hosting... bisa cuek bebek patungan didepan umum buat bayar bill Soho-nya msh pake kembalian 10rb per orang pula ^_^ pokoke suasananya enjoy banget, akrab banget, santai banget & bangets2x nyenengin yg laen...ini gak hiperbola lo...tp gw ngerasanya begitu..moga yg laen jg punya perasaan yg sama...maksa niy!

Ada satu pertanyaan dr Tejo yg kudu dicatet disini “sekarang gw tanya lo bahagia gak?” pas pertanyaan itu muncul smua cuma ketawa aja...tp aku insyaAllah yakin qt semua always ‘berusaha’ utk bahagia...soalnya terpancar dr wajah2x qt..silaturrahim ini salah satu cara utk mbuat qt bahagia... cie...

Pertemanan spt ini kadang perlu disyukuri krn memang qt dipertemukan o/ Allah SWT, Alhamdulillah..., perlu jg dijadiin rutinitas n mungkin perlu jg bilang lgs ke mereka smua I LOVE U ALL... moga pertemanan ini gak akan pernah putus dimakan usia...^_^ (waduh jd kliatan tambah uzur aja)

Dari Abu Hurairah Radhiyallahu 'anhu ia berkata, aku mendengar Rasulullah Saw bersabda:
"Artinya : Siapa yang senang untuk dilapangkan rizkinya dan diakhirkan ajalnya (dipanjangkan umurnya) maka hendaklah ia menyambung (tali) silaturrahim". (HR Bukhari) selengkapnya...

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Terus terang yang terlintas dari silaturahmi kemarin, pada awalnya..ahh ini semua cuma haha-hihi....Leny, Anto, Didit dan Yokka. Tadinya gw pikir ngapain gw datang juga...And finally i come there! I don't have to give the reason, right? Yokka, pertanyaan itu memang standar banget tapi gw nanya bukan hanya ke semua orang...gw nanya ke diri sendiri juga. Sama artinya gw ngingetin untuk sering introspeksi sama hidup yg gw jalani sekarang.

March 24, 2006  
Blogger yokka said...

gak nyangka lo kok makin dewasa jo... ^_^

March 24, 2006  

Post a Comment

<< Home