Friday, December 09, 2005

M.I.M.P.I

Kalo gak salah kalo mimpi indah boleh di critain...makanya aku critain salah satu mimpi indahku di satu malam...

Mimpi ini hadir ktika aku abis menjalankan sholat istikharah... istikharah-in apaan gak usah crita lah... yg pasti gak ada hub.nya dgn mimpi kali ini...

View mimpinya disekitar Masjidil Haram... ada aku, mamaku n adekku kliatannya abis belanja disekitar mesjid, soalnya kliatan bawa tentengan... aku bilang ke mama..."mah kita muter lwat pintu depan ya, aku mo liat Ka'bah dr depan". Dlm mimpi itu mama & adekku meng-iyakan mauku, sampai di pintu utama, tepatnya didepan Htl Hilton Daarut Tauhid, qt ber-3 cuma bertasbih "Subhanallah..." . Ini yg membuat qt rindu tuk dtg lg ke masjidil haram.

"Qt thawaf sekali yuk, baru plg. Msh ada wudhu kan?" ajakku setengah memaksa. Adekku menolak "gak mo ah bawa tentengan" katanya. Tapi mama setuju dgn ku. jadi dech mimpinya dilengkapi dgn thawaf sambil bawa tentengan belanjaan. Subhanallah dpt mimpi spt ini...

Membuat ku makin rindu buat berkunjung ke Baitullah-MU. Ya 4JJ1 cukupkan umur, rizki & HidayahMu agar aku bisa lebih mendekat di pintuMU... Amiin ya rabbal a'lamiin selengkapnya...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home