Friday, December 09, 2005

E-mail dr Kawan


Baca e-mail dr temenku dibawah dech... hehehe maksa... e-mail ini dtg pas aku g ada crita ada something happend with me...bikin haru krn suasana hati gak menentu n suka mendramatisir sikon tertentu... wuih... mesti disyukuri euy dianugerahi temen yg 'peduli' ...

"Ya Allah jdkanlah aku org yg slalu mensyukuri apa2x yg aku punya (yg tlh Engkau anugerahkan kpd ku), jgn jdkan aku org kufur atas apa2x yg aku g punya..." :)
selengkapnya...
--------------------------------------------------------
Assalammu’alaikum Wr Wb

Setelah lama perjalanan hidup ini meski belum sepanjang ukhti. Tapi saya yakin perjalanan setiap orang selalu ada liku-liku yang menghadang. Yang terasa menyedihkan kala kita senang maupun susah kita hilang ingatan terhadap ILAHI. Seolah-olah ini ada siksaan yang datang dari alam atau tuhan kita sendiri. Tapi saya pikir sebenarnya penyiksaan tidak membuat manusia tak bersalah jadi menderita: penindasan pun tak dapat menghancurkan manusia yang berada di pihak Kebenaran: Rosululloh tersenyum ketika dilempari hujatan, hinaan, para sahabat tertawa ketika terkena sayatan pedang. Yang benar-benar menyakitkan hati ialah kesadaran kita yang menentang penyiksaan dan penindasan itu, dan terasa pedih bila kita mengkhianatinya. Padahal itulah bibit-bibit kesenangan, karena Kesenangan adalah kesedihan yang terbuka bekasnya. Tawa dan airmata datang dari sumber yang sama. Semakin dalam kesedihan menggoreskan luka ke dalam jiwa semakin mampu sang jiwa menampung kebahagiaan.


Ya 4JJ1
Selamatkan aku dari dia yang tidak mengatakan kebenaran; dan dari orang yang berperilaku baik tetapi berniat buruk; dan dari dia yang memperoleh nilai dirinya dengan mencela orang lain.

Wassalamu'alaikum wr wb

------------------------------------------------------------------------- selengkapnya...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home