Wednesday, July 06, 2005

Alhamdulillah dpt rezeki euy....

"HAI ORANG - ORANG YANG BERIMAN , JIKA KAMU MENOLONG (AGAMA), NISCAYA DIA AKAN MENOLONGMU DAN MENEGUHKAN KEDUDUKANMU. (QS. Muhammad :7)

Smalem aku discuss ama temenku (sbt aja X) ttg hutang piutang... X crita kalo dia tdk mau memberikan pinjaman buat temannya alasannya “spy nggak jd kebiasaan”, padahal kata X yg mo pinjam uang belum pernah pinjam ke dia sebelumnya”, kok bisa2xnya ya dibilang “biar gak jd kebiasaan”. Temen dia pinjam krn butuh urgent...pinjemnya jg gak gede2x amat cuma 200rb perak, kalo dibandingkan dgn tabungan X...aku lumayan tau kemampuan X ini...200.000 kecil buat dia... tp dia gak mo kasih... aku nasehatin pjg lebar sambil nyisipin hadits2x ttg hutang... aku bilang 'kalo mo nolong org gak usah liat latar belakang org yg ditlg tp ikhlas aja krn mcari Ridho Allah". Kalo memang nantinya hutangnya nggak dilunasi, ikhlaskan sj anggap sbg pembersih harta qt... soalnya siapa yg meringankan beban sodaranya...akan bla...bla...bla....aku bilang gini spy temenku ini jgn terlalu bakhil lah, krn rezeki qt dr Allah…sdh selayaknya dikembalikan di jalanNYA…hidup cuma smentara …mo apa lagi…. (ngutip dr kata2x Aa Gym)

Subhanallah Alhamdulillah Allahu akbar.... hari ini aku dpt HP Nokia 7650 dr my boss... dikait2xkan dgn kata2xku smalem...kok kyknya ada hubnya... jd terasa lg di tanah suci.... baru ngomong lgs diijabah....tu kan makanya yakin dech rezeki itu hanya dr Allah, dan akan datang dari arah yg tak disangka2x... :)

Ya Allah jadikanlan kami org yg selalu pandai mensyukuri nikmat & karunia yg tlh Engkau berikan kpd kami & jadikanlah aku orang yg Istiqomah dijalan yg Engkau Ridhoi, amiin yaa rabbal ’alamiin
selengkapnya...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home